Sabtu, 14 Maret 2015

PAKET DESAIN RUMAH KOS CIRI KHAS BALI

INFO PROPERTY
Paket desain Rumah Singgah/Rumah Kos/Pondok Wisata hemat dengan design berciri khas minimalis Bali, lebih menitik beratkan pada konsep gaya Bali Modern, karena ciri khas bali ini memang sebuah keharusan jika membangun Rumah/Kantor/Apartemen/Rumah Kos/Villa.DLL  dan berada di atas tanah Pulau Bali, tujuan utama adalah agar ciri khas Bali tidak hilang oleh tergerusnya budaya modern yang pelan-pelan menghapuskan budaya bali, Desain rumah dalam tahap perencanan denah tampak dan potongan bangunan beserta gambar 3d rendering. adapun keuntumgan paket ini adalah biaya untuk perencanaan lebih murah dan waktu pengerjaan selatif lebih cepat.




Semakin banyak kaum urban seperti di kota Denpasar/Kuta Badung-Bali  tentu saja kebutuhan akan tempat hunian semakin meningkat. apabila anda punya sebidang tanah ada baiknya anda memikirkan tempat sewa rumah singgah/Pondok Wisata untuk dijadikan Investasi. berinvestasi rumah Singgah relatif lebih  aman saat ini  dan sedikit resiko, karena siapa saja yang tinggal di kota sebelum punya rumah sendiri anda harus punya tempat rumah  tinggal sementara untuk menunjang aktifitas anda. Banyak keuntungan cara berinvestasi usaha ini siapa saja bisa.




Sebelum punya ide atau gagasan untuk berinvetasi rumah kost ada baiknya anda harus memahami beberapa hal yang diantaranya :

Lokasi/Lingkungan 
Lokasi rumah singgah harus disesuaikan dengan kondisi keadaan lingkungan misalnya rumah Singgah/rumah Kost yang dekat dengan kampus perkantoran atau tempat perindustrian. Hal ini akan menjadi  study perencanaan oleh arsitek tentunya karena menyangkut biaya sewa atau strategi segmentasi penyewa yang dituju.




Modal Investasi
Faktor yang paling dominan adalah biaya  modal awal untuk berinvestasi  tentunya, Kita harus cermat dan kalau biasa di buat jauh jauh hari untuk dibuat perencanaan badget, misalnya untuk biaya pembanunan fisik, biaya Perijinan, Jasa desain arsitek, asumsi biaya pengelolaan dan operasional.




Fasilitas Umum
Tanpa kita sadari anda  di berikan  beruntung apabila punya site lokasi ada dekat dengan Jalan raya yang di lalui angkutan umum, Tempat Ibadah atau pusat perbelanjaan sekalian karena penyewa kost akan memperhatikan hal ini  biasanya. 




Fasilitas Internal
Yang di maksud faslitas internal disini adalah  apasaja yang didapat di rumah Singgah/Pondok Wisata  itu sendiri. sebagai penyewa tentunya akan survey dahulu sebelum menempati rumah singgah itu apakah sesui dengan selera dengannya atau tidak. Oleh sebab itu kita harus perhatikan ruangan apa saja yang didapat dan tentu saja agar dalam perencanaan lebih matang ada baiknya melibatkan jasa arsitek supaya  dalam penempatan ruangan ruangan nantinya sirkulasi atar ruangan saling terkoneksi dan mendapatkan fasad bangunan yang menambah nilai invetasi.




Bebera hal yang harus kita perhatikan adalah sebagai berikut :

1. Kamar tidur
Usahakan untuk membuat denah dengan mempertimbangkan sirkulasi udara, pencahayaan yang baik. Dan buatlah desain kamar yang tidak terlalu mewah namun nyaman.

2. Selasar
Selasar diberikan ruang yang lumayan besar untuk area sirkulasi

3. Ruang bersama Parkir
Rancanglah dengan baik ruang bersama Parkir agar dapat memuat kendaraan para penghuni dengan sangat nyaman, agar kendaraannya tidak hilang, paling tidak ada parkir motor di lantai dasar.

4. Kamar mandi
Pilihlah model kamar mandi Private dengan kemungkinan dijaga kebersihannya atau kamar mandi dalam yang memberikan kenyamanan bagi penghuni kos. Dalam desain kamar mandi usahakan dengan model   minimalis namun nyaman

5. Area servis paling Penting
Yang dimaskud disini adalah area untuk menjemur baju atau mencuci dan sebagainya. Pilihlah tempat yang tepat agar area servis terasa nyaman

6. Pekarangan
Pekarangan mutlak diperlukan sebagai sarana untuk menyejukan ruangan dan pelepas penat para penghuni kos dari aktivitas sehari-hari.

Berikut diatas sedikit informasi mengenai desain gambar rumah kost yang bisa anda jadikan referensi bila anda ingin menggeluti bisnis penyewaan kost.

Denah Lantai.1 (1st floor Plan)
Denah Lantai.2 (2nd Floor Plan)
Denah Lantai.3 (3rd Floor Plan)
Denah Atap (Roof Plan)
Tampak Depan (Front View)
Tampak Samping (Side View)
Tampak Belakang (Back View)
Potongan Memanjang /Potongan A_ A (Long Section)
Potongan Memendek/Potongan B-B (Cross Section)

Untuk Harga Pembuatan Gambar CAD, konsultasi lewat WhatApps

Pembuatan 3D Rendering 1 view exterior biaya desain konsultasi Lewat WhatApps




















CARA PEMESANAN DESAIN

Desain konsultasi Lewat WhatApps

Sebelum melakukan pemesanan desain untuk menunjang proses desain, yang kami perlukan diantaranya sebagai berikut :


1. Data Site gambar lokasi akan dibangun, atau Scan Peta Tanah pada sertifikat (...m2)

2. Data kebutuhan Kamar Kost untuk dijual/disewakan, agar  cepat kembali modal, semisal 15 kamar

3. Tentukan Arah mata angin& posisi bangunan dan jalan

4. Lampirkan Sket Denah / Referensi gambar , tetapi masih dalam model Bali Modern minimalis

5. Lampirkan Foto Exsisting Lokasi Gambar Rumah Bilamana pekerjaan Renovasi Rumah/Apartemen

6. Tentukan Paket apa yang anda inginkan..( Paket Hemat atau paket Istimewa)

7. Informasi yang lebih banyak akan sangat membantu kami

8. Apa bila data sudah siap silahkan kirim ke  konsultasi Lewat WhatApps

9. Tersedia Juga paket Gambar PBG/SLF/IMB